INDO LEARNING

Knowledge, Learn and Share

Teknologi untuk Rumah Tangga

/
/

Teknologi untuk rumah tangga. Apakah kamu pernah, sedang sibuknya mengerjakan tugas kuliah atau yang lain namun terganggu karena diminta ibu membantu pekerjaan rumah?

Membersihkan rumah memang tidaklah mudah. Terlebih, ibu masih harus mengatur rumah tangga seperti memasak, berbelanja, dll. Tidak heran jika beliau lelah dan meminta bantuanmu. Namun bukan maksud hati tidak mau membantu, tapi nyatanya terkendala jarak dan waktu. Jadi, sebagai anak yang berbakti, kamu bisa memberikan produk elektronik di bawah ini agar bisa meringanka ibu mengerjakan pekerjaan rumah dengan lebih mudah dan efisien.

1. Rechargable triangular sweeper

Menyapu rumah sudah menjadi rutinitas pada pekerjaan rumah tangga. Sehari tanpa di sapu saja, rumah sudah sangat berdebu, apa lagi seminggu? bisa-bisa jadi lautan debu. Akan tetapi, sudut ruangan menjadi kesulitan utama ketika menyapu. Gaperlu khawatir, masalah dapat teratasi dengan sapu segitiga ini.

Teknologi untuk rumah tangga sebagai alat pembersih magis ini adalah hasil rekonstruksi sapu dan penyedot debu. Sapu elektronik ini bekerja seperti halnya vacuum cleaner namun lebih praktis! Bentuk alas segitiga akan memudahkan ibu untuk membersihkan bagian tiap sudut ruangan.

2. Robot Vacum Cleaner

Menyapu dan mengepel tentu adalah satu paket pekerjaan rumah tangga. Tapi, kamu harus mengingatkan ibu untuk istirahat sejenak ketika penat. Namun sekarang, semua pekerjaan itu sudah di ambil alih oleh alat yang bernama Robot Vacum Cleaner, bentuknya bulat, seperti halnya robot yang tetap membutuhkan daya baterai, alat ini sangat membantu dan juga ramah lingkungan.

Produk elektronik ini jauh lebih praktis di banding produk diatas. Kamu hanya perlu menyalakan dan bersantai, melihat alat ini bekerja keliling lantai rumah, menyedot debu. Kamu hanya perlu menyiram cairan sabun dan menggosoknya. Kemudian, si robot akan mengeringkannya. Dalam waktu 20 s/d 40 menit maka rumah akan bersih, alat yg sangat berguna Teknologi untuk rumah tangga.

3. Hard floor cleaner

Mirip dengan alat sebelumnya, cara kerjanya adalah membantu membersihkan rumah dengan menyedot debu dan mengepel secara otomatis. Tapi bedanya, alat ini lebih cocok dengan permukaan lantai yang lebih kasar dan mudah kotor. Misalnya lantai teras dan garasi. Memiliki sensor dan pemograman sendiri, alat ini dapat bergerak sendiri dan mengubah arah untuk membersihkan area permukaan yg masih kotor. Dan juga mampu mengelap noda bekas yang membandel, kotoran padat yang menempel, dan bahkan rontokan bulu binatang sekalipun.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :